#1 BERUBAH (lagi)

16.25 Fikri Rafani 0 Comments

copyright@fikriography

Untuk kesekian kalinya merombak ulang blog saya yang sudah lama terbengkalai. Saya merasa kasihan karena untuk kesekian kalinya blog ini berganti status, mulai dari blog pribadi, menjadi blog fotografi, dan menjadi identitas yang lain, dan sekarang saya enggan memberikan identitas buatnya karena takut berubah pikiran (lagi).

Diantara ribuan perubahan yang telah terjadi, ada beberapa hal yang tidak pernah berubah; jemari yang menari merangkai kata, mata yang mengintip dibalik jendela kamera, dan sekumpulan neuron yang terhubung dan berkumpul dibawah naungan lapisan piamater.

Pada akhirnya, blog ini hanyalah tempat saya melabuhkan uneg-uneg yang sayang untuk dibuang tapi enggan menumpuknya dalam 'hippocampus' saya.






0 komentar: